Kenalan Dulu Sama si Aki Maung

سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Yuhuuuu... Kalian udah kenal belum sama si Aki Maung? Eits.... Bukan Aki Maung yang di Sinetron Pangeran itu yah, itumah Wak Haji Sutisna aktor kawakan yang sudah sepuh tapi aktingnya masih nenajtemitkan, Aki Maung yang saya maksud disini adalah karya baru ane hehehehe mungkin penampakannya bisa dilihat setelah temen-temen sekrol kebawah kali ya.

Lihat Gambar

Nah.... Ini dia perkenalkan si Aki Maung dari tanah Hindustan yayyyyyy jangan ada yang bilang Habieb lagi ya wkwkwkwk kaya temen ane, mentang" dia pake penutup kepala mirip sorban wkwkwkwk padahlmah udah jelas-jelas itu penutup kepala khas india xixixi, mungkin karena yang namanya Habieb lagi ngetren di indonesia makannya dia berpikiran seperti itu.

Eh.. Ngomongin soal Hindustan ( India ) dan si Maung atau dalam bahasa persatuan bahasa indonesia dipanggil Harimau dua hal tersebut saling berkaitan lho.... Soalnya di India terkenal sama Harimau Benggala yg terdapat di daerah Bengal, klo di kota ane sih nama Benggala itu nama sebuah daerah yang disitu terdapat sebuah Rumah Sakit Bedah yang tidak terkenal. Eh... Kok malah bahas Rumah sakit seh, okay balik lagi ke soal harimau, oh iya kalian tau gak gaes kalo populasi si Maung atau Harimau ini semakin menurun di dunia, kalo gak percaya temen-temen bisa cek sendiri di gugel karena saya males njelasinnya wkwkwkwk.

Oh iya tidak lupa pula saya akan menampilkan Wireframe dari Karya saya yang satu ini mungkin kali ini saya tidak akan menyertakan pallet warna karena saya sedang males nyomotin warnanya.

WIREFRAME

Nah ini dia penampakan si wireframe yang menggambarkan proses tracing dari pembuatan karya ini dan brewoknya itu telah sukses bikin ane panas dingin huaaaaaaa. Oke dah gitu aja kali ya postingan kali ini ane mau masuk goa dulu Bay Bay....!.

Mau wajahmu di gambar jadi Kartun? klik disini atau kunjungi halaman Pesan Vector yang terdapat pada menu blog ini

Tags : vector digitalart harimau

Tulisan Terkait

Komentar

Tanggapan untuk "Kenalan Dulu Sama si Aki Maung"

Komentar Terbaru

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley

Pencarian Terakhir

Menu

  • Tentang Saya


    Photo of Macan Rabiez

    Salam Haum! Perkenalkan nama saya Macan Rabiez, saya suka ngeblog dan suka menggambar mau tahu saya lebih jauh kunjungi ...Profil Lengkap Saya

Daftar Label


aplikasi youtube downloader