Mengisi Waktu Ngabuburit dengan Menggambar

سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum Wr Wb.

Halo Hola semua apa kabar, wuhhhhh kayaknya ane dah lama nih kaga nongol dimari karena kesibukan di dunia nyata sehingga saya tidak sempat untuk ngeblog di dunia maya estianti ini, okeh karena bentar lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri jadi saya ingin lebih awal mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin semoga amal ibadah kita di saat berpuasa diterima Allah SWT Amin.

Oh iya ngomongin soal puasa nih, pasti gak lepas dari yang namanya kegiatan ngabuburit kalo temen-temen saya sih biasanya ngabuburitnya maen catur sambil makan kwaci atau enggak nyemilin royco, tapi kalo ngabuburit saya beda nih sama kawan-kawan yg lain

Ya... Kalo temen-temen saya yg lainkan ngabuburitnya cuman sebatas melakukan kegiatan yang sifatnya killing time saja, kalo saya sih selain bersifat killing time juga menghasilkan karya ya... Walaupun tidak sebagus para master gambar ya... Paling iya saya udah berkarya daripada nyinyir gak jelas di sosmed di bulan Ramadhan seperti itu kan hanya mengurangi pahala puasa saja betulkan.

Oh iya daripada saya terus ngoceh-ngoceh kayak burung beo mendingan langsung aja kali ya saya tongolin gambar-gambar buatan saya disaat melakukan kegiatan ngabuburit.

Nah ini dia salah satu gambar yg saya buat dan disini saya menggambar wajah temen saya yang baru saja menyelesaikan tugas negara api dan masih ada gambar berikutnya lagi.

Nah kalo yang ini gambar kedua yang mungkin tidak sebagus gambar yang pertama ya tapi tetep mengasiquean sih kegiatan ini disamping nambah karya juga bisa Mengisi Waktu Ngabuburit dengan Menggambar juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mengimbangi skill digital yg saya miliki sekarang, oh iya masih ada gambar yang mau saya pajang disini ya anggap aja ini pameran Organ Tunggal saya hehehehe.

Oke mungkin saya sudah kehabisan kata-kata untuk mengisi kekosongan di hari ini ( alah baper ) ehh maksud saya untuk mengisi postingan ini ya mungkin ada pesan dari saya sebelum postingan ini saya tutup ya apapun kegiatan anda baik di bulan Ramadhan ataupun Bulan bulan biasa diusahakan jauhi yg namanya kegiatan yg tidak perlu seperti nyinyir ataupun debat debat gak jelas lebih baik kita karya karyaan aja oke !.

Mari Menggambar jangan Kalah sama Anak TK !.

Jangan lupa klik disini dan dapatkan Vector Gratis sekarang!

Tags : sketch manual-drawing ngabuburit pencil

Komentar

Tanggapan untuk "Mengisi Waktu Ngabuburit dengan Menggambar"

Komentar Terbaru

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley

Pencarian Terakhir

Menu

  • Tentang Saya


    Photo of Macan Rabiez

    Salam Haum! Perkenalkan nama saya Macan Rabiez, saya suka ngeblog dan suka menggambar mau tahu saya lebih jauh kunjungi ...Profil Lengkap Saya

Daftar Label


aplikasi youtube downloader