Mengisi Waktu Ngabuburit dengan Menggambar

سْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum Wr Wb.

Halo Hola semua apa kabar, wuhhhhh kayaknya ane dah lama nih kaga nongol dimari karena kesibukan di dunia nyata sehingga saya tidak sempat untuk ngeblog di dunia maya estianti ini, okeh karena bentar lagi memasuki Hari Raya Idul Fitri jadi saya ingin lebih awal mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin semoga amal ibadah kita di saat berpuasa diterima Allah SWT Amin.

Oh iya ngomongin soal puasa nih, pasti gak lepas dari yang namanya kegiatan ngabuburit kalo temen-temen saya sih biasanya ngabuburitnya maen catur sambil makan kwaci atau enggak nyemilin royco, tapi kalo ngabuburit saya beda nih sama kawan-kawan yg lain

Ya... Kalo temen-temen saya yg lainkan ngabuburitnya cuman sebatas melakukan kegiatan yang sifatnya killing time saja, kalo saya sih selain bersifat killing time juga menghasilkan karya ya... Walaupun tidak sebagus para master gambar ya... Paling iya saya udah berkarya daripada nyinyir gak jelas di sosmed di bulan Ramadhan seperti itu kan hanya mengurangi pahala puasa saja betulkan.

Oh iya daripada saya terus ngoceh-ngoceh kayak burung beo mendingan langsung aja kali ya saya tongolin gambar-gambar buatan saya disaat melakukan kegiatan ngabuburit.

Nah ini dia salah satu gambar yg saya buat dan disini saya menggambar wajah temen saya yang baru saja menyelesaikan tugas negara api dan masih ada gambar berikutnya lagi.

Nah kalo yang ini gambar kedua yang mungkin tidak sebagus gambar yang pertama ya tapi tetep mengasiquean sih kegiatan ini disamping nambah karya juga bisa Mengisi Waktu Ngabuburit dengan Menggambar juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mengimbangi skill digital yg saya miliki sekarang, oh iya masih ada gambar yang mau saya pajang disini ya anggap aja ini pameran Organ Tunggal saya hehehehe.

Oke mungkin saya sudah kehabisan kata-kata untuk mengisi kekosongan di hari ini ( alah baper ) ehh maksud saya untuk mengisi postingan ini ya mungkin ada pesan dari saya sebelum postingan ini saya tutup ya apapun kegiatan anda baik di bulan Ramadhan ataupun Bulan bulan biasa diusahakan jauhi yg namanya kegiatan yg tidak perlu seperti nyinyir ataupun debat debat gak jelas lebih baik kita karya karyaan aja oke !.

Mari Menggambar jangan Kalah sama Anak TK !.

Jangan lupa klik disini dan dapatkan Vector Gratis sekarang!

Tags : sketch manual-drawing ngabuburit pencil

Comments

Responds for "Mengisi Waktu Ngabuburit dengan Menggambar"

Dicky Argiyatna
23 Jun 2017 - 20:55

Hoax. Ini editan. Wkwkwk cheese

Macan Rabiez
23 Jun 2017 - 21:03

wkwkwk Asu....! Si @Dicky Argriatna

Khoerulmustofa
24 Jun 2017 - 06:08

Leh uga pacman

Putra Arts
24 Jun 2017 - 06:23

itu editan apa asli?? pacman

Macan Rabiez
24 Jun 2017 - 07:36

Hahaha tapi @Legion4 bisa bikin template yg keren @Mayuf nwb @Khoerulmustofa tenkyu gan @Putra Arts asli lah itu goresan pensil ane nya aja masih kasar

Blog Gratis
24 Jun 2017 - 17:36

Kreatif mbah!

Kyanya cakep tuh cwe dgambar, ttip lope yu ya gan ke doi :D

oya gambar kucing persia diatas keren gan, buat sndiri pke photoshop/corel kah itu?

bokepgo
24 Jun 2017 - 19:10

Tempat download bokep indonesia keluaran 2017 visit: www.bokepgo.us

Macan Rabiez
24 Jun 2017 - 21:37

@Blog Gratis makasih gan, klo cewek yg pertama ane salamin, klo cewek yg kedua ketiga itu ade adean ane breh dan ane tidak akan izinkan, wkwkwkwk itu harimau putih breh bukan kucing persia, ane bikinnya pake CorelDRAW

@bokepgo mantap nih abis puasa langsung bikin dosa lagi.

Indoblogger Cf
27 Jun 2017 - 18:11

Lama amat vakum 4 bulan :D

Macan Rabiez
29 Jun 2017 - 21:14

@indoblogger Cf iya breh hahaha sibook

Macan Rabiez
29 Jun 2017 - 21:19

@Download silahkan gan, bener gan daripada ngelakuin yg gk jelas

@maya jejak iya makasih jug sahabatku mohon maaf lahir batin juga.

4mrana
30 Jun 2017 - 02:00

top gambarnya..

Macan Rabiez
06 Jul 2017 - 04:19

Makasi pak @Amrana

Atep Setiawan
15 Jul 2017 - 11:33

Kamu punya seni dalam tubuhmu, wahh keren banget walaupun cuma sketsa doang apalagi kalo ditambah warna beuhhh... Kayak 3D

Saya kasih nilai 82 deh. LOL

Macan Rabiez
18 Jul 2017 - 02:08

@Atep Setiawan wah di dalam tubuh saya tidak ada seni, tapi ada seekor harimau

Macan Rabiez
10 Aug 2017 - 03:53

Hanya bisa ucapkan Maaf saya Belum minat mas @Pulsa Elektrik

Komentar Baru

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strong>
Please refresh...

Smiley

Menu

Daftar Isi